Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD | Modifikasi Motor

Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD

Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD - Hallo teman-teman pembaca Modifikasi Motor, Pada sharing kali ini yang berjudul Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang Satria FU dengan lengkap tentang Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD - Modifikasi Motor

AreaSatriaFU - Perbedaan Satria FU CBU, Satria FU CKD dan Satria FU SCD memang banyak di cari karena banyak yang belum mengetahui apa perbedaannya. Banyak sekali orang yang Salah paham mengenai perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD ini. Namun tak usah kawatir karena saya Admin AREASATRIAFU akan memberikan sedikit penjelasannya.
Satria FU

Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD

Satria FU CBU (Completely-Build-Up)
Suzuki Satria FU CBU merupakan motor Satria FU yang di Import dalam keadaan FULL alias sudah lengkap dan sudah rakitan dari sananya.

Satria FU CKD (Completely-Knock-Down)
Satria FU Jenis CKD adalah jenis Satria FU yang beberapa Part sudah menggunakan Part Lokal indonesia, namun Sebagian besar part nya masih import. Jadi importnya terpisah - pisah dan di rakit di Indonesia juga.

Satria FU SCD (Semi Knocked-down)
Satria FU jenis ini hampir seluruh Partnya (casis, body, engine) sudah buatan Lokal, dan di rakit di Indonesia.

Tipe Satria FU yang ada Sampai Sekarang

  • Satria FU CBU 2004-2006 (Kick Stater)
  • Satria FU CKD 2006-2008 (Kick Stater dan Elektrik)
  • Satria FU SCD 2008 - Sekarang (Elektrik dan Kick Stater)
Nb. Untuk mengetahui jenis Satria FU anda bisa lihat di STNK.

Nah itu lah penjelasan yang dapat saya bagikan mengenai Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat Pecinta Satria FU semuanya. Salam Satu Aspal dan Terimakasih telah berkunjung ke blog markas Satria FU ini.

Sekianlah Articel Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD

Demikian artikel dari kami tentang Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Modifikasi Motor cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD dan articel ini url permalink yaitu http://modifikasimotorahli.blogspot.com/2015/10/perbedaan-satria-fu-cbu-ckd-dan-scd.html. Semoga artikel Satria FU ini bisa bermanfaat.
Perbedaan Satria FU CBU, CKD dan SCD