Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model | Modifikasi Motor

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model - Hallo teman-teman pembaca Modifikasi Motor, Pada sharing kali ini yang berjudul Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang Berita Seputar Otomotif dengan lengkap tentang Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model - Modifikasi Motor

Motorlosari.com, Berita Seputar Otomotif, Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha - Dalam bidang otomotif, Indonesia memiliki dua perusahaan sepeda motor terbesar dan ternama, yaitu Honda dan Yamaha. Sejak dulu hingga sekarang, kedua perusahaan tersebut saling berkompetisi dan selalu bersaing dalam meluncurkan produk-produk terbarunya.
Ketika perusahaan memproduksi suatu produk terbaru, maka dalam waktu yang tidak lama muncul produk terbaru lainnya yang tentunya dengan teknologi yang lebih canggih. Seperti halnya dengan produk-produk lainnya, setiap produk dari perusahaan Honda dan Yamaha tentu memiliki kelebihan serta keunggulan masing-masing.

Berikut ini adalah perbandingan antara produk motor Honda dan Yamaha

1. keunggulan dari produk buatan Honda

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model
Spg dengan produk buatan Honda

Salah satu keunggulan dari produk buatan Honda adalah irit bahan bakar. Dari dulu hingga sekarang produk Honda memang sudah dikenal sebagai produk yang irit bahan bakar. Sehingga banyak orang yang tidak sabar untuk menanti peluncuran produk-produk terbarunya. Dalam hal bahan bakar, keiritan memang sudah menjadi prioritas utama pada produk Honda.

Rata-rata setiap liter bensin bisa menempuh jarak sekitar 30 km. Irit bukan? Selain itu, Honda juga dikenal sebagai produk yang memiliki suspensi yang cukup empuk. Sehingga meskipun melewati jalur yang tidak rata atau bergelombang, akan tetap nyaman jika digunakan. Suspensi tersebut bekerja dengan berayun-ayun untuk meredam benturan atau goncangan pada ban. Dalam hal mesin, sebagaian besar produk Honda lebih memprioritaskan top speed atau kecepatan maksimal. Untuk akselerasi bawah, produk ini memang masih terbilang kalah, namun untuk kecepatan tidak perlu diragukan lagi.

2. keunggulan dari produk buatan Yamaha 

Spg dengan produk buatan Yamaha

Produk Yamaha dikenal memiliki akselerasi bawah yang lebih responsif jika dibandingkan dengan produk lainnya. Namun untuk top speednya kurang begitu memuaskan. Hampir semua produk Yamaha memiliki akselerasi bawah yang baik, kecuali Mio dan Xeon, karena kedua produk Yamaha tersebut berkapasitas cc lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk matic lainnya.

Dan untuk produk Yamaha jenis Mio lebih responsif pada putaran atas. Sementara itu, Produk Yamaha memiliki suspensi yang agak keras, sehingga ketika melewati jalur yang tidak rata atau bergelombang kurang begitu nyaman. Walaupun begitu, produk tersebut juga memiliki kelebihan, yaitu ketika sedang belok, suspensi tersebut masih bisa menyesuaikan, bahkan tidak ada masalah jika akan belok tajam sekalipun. Untuk itu, bisa kita ketahui bahwa produk Yamaha lebih cocok digunakan pada jalur yang rata atau tidak bergelombang. Dalam hal desain, produk Yamaha sendiri terlihat lebih futuristik jika dibandingkan dengan produk lainnya.

Sekarang untuk masalah kekurangan dari kedua pabrikan bisa anda simpulkan sendiri, sesuai minat anda sebagai pembeli, terkadang kita harus selektif dalam memilih produk agar sesuai dengan keinginan kita dan nyaman saat menggunakan, terimakasih

tags: keunggulan motor honda, keunggulan motor yamahan, kelebihan dan kekurangan motor honda dan yamaha

Sekianlah Articel Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model

Demikian artikel dari kami tentang Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Modifikasi Motor cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model dan articel ini url permalink yaitu http://modifikasimotorahli.blogspot.com/2016/01/kelebihan-dan-kekurangan-motor-honda.html. Semoga artikel Berita Seputar Otomotif ini bisa bermanfaat.
Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Dan Yamaha Yang Memiliki Keunggulan Di Setiap Model