Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar | Modifikasi Motor

Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar

Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar - Hallo teman-teman pembaca Modifikasi Motor, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang Tips Satria FU dengan lengkap tentang Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar - Modifikasi Motor

Cara mengendarai motor satria fu – banyak sekali motor yang biasa dikendarai dengan mudah, namun banyak pula yang sedemikian sulit sehingga memerlukan banyak sekali latihan dan anda bias berlatih dengan orang yang benar benar bias mengendarainya. Salah satu motor yang terkadang susah dalam mengendarainya adalah satria fu.

Cara Mengendarai Motor Satria Fu

Cara Mengendarai Motor Satria Fu

Anda bisa mulai mencoba mengendari motor ini dengan cara yang sangat mudaah. Banyak cara mengendarai motor satria fu yang baik meski terkadang memerlukan banyak sekali latihan yang pastinya membutuhkan banyak sekali latihan dan pastinya anda juga harus hati hati karena bisa membuat anda tidak bisa mengendarai dengan benar ketika salah dalam mengendarainya.

Beberapa cara yang bisa anda ketahui kali ini bisa anda praktikkan dan juga bisa menjadi referensi anda dalam mengendarainya.

Cara mengendarai motor satria fu bisa andda pelajari dengan seksama dengan cara cara yang berikut ini. Pertama, hidupkan kontak motor. Cara mengendarai motor kopling yang harus anda lakukan di tahap awal adalah menancapkan kunci dan memutarnya menjadi posisi menyala . Anda juga harus memastikan bahwa kondisi gigi motor pada saat itu dalam kondisi netral yang ditandai dengan lampu dengan indikator n yang akan menyala dengan melihat warna hijau yang ada pada motor tersebut.

Kedua, menyalakan mesin motor. Langkah berikutnya menyalakan mesin motor anda. Ada dua pilihan cara menyalakan motor yang anda ingin pakai tersebut yaitu dengan double starter atau bisa juga dengan cara kick starter. Tunggu beberapa saat,hingga motor tersebut siap. Biarkan mesin tersebut menyala selama 1 menit agar kondisinya panas dan cukup terlebih dahulu.

Ketiga, siap menjalankan motor. Jika anda ingin menjalankan motor anda, maka tariklah dan tahan tuas kopling. Kemudian anda injak secara perlahan persenelingnya dan kemudian masukan ke gigi satu lalu posisi kopling masih di tarik.

Keempat, untuk cara mengendarai motor satria fu dengan mudah, melepas kopling lalu menarik gas secara perlahan. Untuk selanjutnya, anda jangan langsung melepaskan tuas motor kopling secara penuh (ini akan membuat motor mati mendadak).

Kemudian lepaskan kopling tersebut perlahan dan putar handle gas motor dengan perlahan. Kemudian motor akan berjalankan dengan sendirinya secara pelan dan perlahan. Kemudian, menambah gigi. Pada saat menambah gigi, pastikan anda menahan kopling lalu kemudian injak gigi perseneling bagian motor belakang atau anda jungkit bagian depan.

Selanjutnya, mengurangi gigi. Pada saat anda mengurangi gigi, pastikan anda menahan kopling motor. Lalu, injak bagian depan gigi persneling. Cara mengendarai motor satria fu yang selanjutnya, saat anda ingin berhenti, yang harus dilakukan adalah menarik dan menahan tuas kopling motoranda tersebut

Lalu, kurangi kecepatan dengan cara memutar handle gas anda tersebut ke arah depan kemudian pelan-pelan sambil mengerem motor anda. Jika motor anda sudah berhenti, lepaskan tuas kopling motor.

Sekianlah Articel Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar

Demikian artikel dari kami tentang Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Modifikasi Motor cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar dan articel ini url permalink yaitu http://modifikasimotorahli.blogspot.com/2016/03/cara-mengendarai-motor-satria-fu-yang.html. Semoga artikel Tips Satria FU ini bisa bermanfaat.
Cara Mengendarai Motor Satria Fu Yang Baik Dan Benar